Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dewi Fortuna Tak Memihak Doni Tata di Moto2 Italia

Bagja - Senin, 3 Juni 2013 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Faktor keberuntungan memang adalah faktor penentu juga seseorang pembalap bisa finish atau tidak dalam sebuah balapan. Bukan hanya Valentino Rossi yang mengalaminya, namun Doni Tata Pradita yang berlaga di Moto2 pun, mengalami insiden yang sama.

Doni menjadi korban dari senggolan antara pembalap lain. Namun posisinya yang tidak tepat membuatnya masuk dalam imbas pembalap yang berada di belakang. Ia terseret oleh rekan senegaranya sendiri yaitu Rafid Topan Sucipto yang sudah terjatuh lebih dulu.

“Tidak banyak bisa saya ungkapkan setelah mengalami insiden seperti itu. Kondisinya memang tidak beruntung, karena tidak ada jalan untuk menghindari insiden tersebut. Padahal kami menargetkan bisa meraih hasil bagus pada kompetisi Moto2 Italia. Tapi kami harus tetap bersabar dan kembali bangkit untuk seri berikutnya,” kesal Doni usai mengalami insiden di tikungan pertama Moto2 Italia.

Tidak berbeda dengan anggapan Fausto Gresini sebagai pemilik tim. Gresini yang menganggap bahwa Doni melakukan progres besar dan berharap bisa tembus di posisi 20 lagi, harus berakhir tanpa jejak. Ia hanya berharap Doni tetap percaya diri untuk tampil di seri berikutnya dan menyelesaikan apa yang tertunda di Moto2 Italia. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa