Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Menang di Mugello, Masih Tanda Tanya Bagi Rossi!

Bagja - Rabu, 29 Mei 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Kembali ke tim Yamaha, bukan berarti dengan mudahnya Valentino Rossi meraih kemenangan di MotoGP 2013. Terbukti dari 4 seri yang telah ia lalui musim ini, belum sekali pun ia mampu meraih kemenangan. Memang awalnya ia mampu tampil apik di MotoGP Qatar, namun pada 3 seri setelahnya, pembalap kawakan asal Italia itu tak mampu meraih hasil finish yang kompetitif lagi.

Lalu bagaimana dengan seri berikutnya, dimana Sirkuit Mugello adalah sirkuit yang disangkut-pautkan dengan kedigdayaannya meraih kemenangan? Apakah Rossi bakal meraih kemenangan perdananya setelah kembali ke Yamaha di sirkuit ini? hmm, jawabannya tentu masih belum bisa diprediksi. Sebab 3 musim terakhir, Honda juga selalu tampil kompetitif di Mugello, meski Jorge Lorenzo selalu mendominasi kemenangan.

“Saya sangat senang akhirnya kami berpindah ke Mugello, dimana sirkuit ini memiliki karakter yang sangat menyenangkan. Kembali ke Mugello bersama Yamaha tentunya memuncurkan harapan besar untuk meraih hasil terbaik. Sayangnya performa kami belum sempurna, khususnya pada kondisi trek kering. Paling tidak tim masih harus bekerja keras agar performa motor bisa tampil lebih baik,” harap Rossi.

“Kemenangan adalah target semua pembalap, tapi dengan kondisi sekarang, podium saja rasanya bakal sangat menyenangkan. Tapi kami akan melakukan segala upaya untuk bisa tampil kompetitif, sebab masih banyak orang yang datang ke Mugello berharap bisa melihat kami memenangi balapan,” urainya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa