Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Poncharal Bahas Kondisi Crutchlow di Tim Yamaha Tech3

Bagja - Rabu, 15 Mei 2013 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Beberapa waktu lalu, Cal Crutchlow menjelaskan bahwa antara pihak Yamaha dan Pol Espargaro sekarang sudah menjalin hubungan yang sangat dekat. Crutchlow pun mencium aroma tak sedap yang bakal menyingkirkan posisinya dari tim Yamaha Tech3. Lantaran ia menjadi satu-satunya pembalap yang menggunakna motor Yamaha dan kontraknya habis di akhir musim 2013.

Tidak ingin semua desas-desus yang ada terus-terusan jadi pembahasan, Herve Poncharal sebagai bos tim Yamaha Tech3, menjelaskan bahwa ia juga belum tahu keputusan dari pihak Yamaha. Memang benar ada pembicaraan dengan Espargaro untuk naik ke kelas MotoGP, tapi belum ada yang tahu keputusan untuk itu.

“Secara pribadi, saya tidak pernah bicara dengan Espargaro apalagi menyangkut tentang tim Tech3. Pihak Yamaha yang justru melakukan pembicaraan. Jadi dipastikan keputusan mereka belum tersebar. Tapi jelas banyak hal yang perlu dibicarakan menyangkut tentang keputusan untuk merekrut pembalap,” papar Poncharal.

“Jujur saja, kami sangat menyukai Crutchlow dan akan terus memberikan informasi penting padanya, agar bursa pembalap MotoGP tetap menarik. Tapi seandainya ia menerima pinangan kami untuk mengontraknya 2 musim, hal ini tidak akan pernah terjadi. Ya tim Tech3 mengerti keputusannya untuk berharap sodoran kontrak dari tim pabrikan, namun disaat yang sama tim Yamaha juga bebas memilih pembalap lain dong!” bebernya.

Nah, sekarang Crutchlow hanya butuh kepastian tim pabrikan mana yang bisa ia jajal untuk bisa jadi skuad utamanya. Satu-satunya slot yang kosong adalah di tim Ducati jika tim tersebut tidak melanjutkan kontrak Nicky Hayden. Kemudian pilihan lainnya adalah tim Suzuki yang kabarnya bakal masuk di musim 2014. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa