Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Optimis Bisa Petik Kemenangan di MotoGP Spanyol

Bagja - Kamis, 2 Mei 2013 | 16:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Penampilan yang kompetitif diperlihatkan tim pabrikan Yamaha saat tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol saat melakukan sesi tes resmi pra musim 2013 pada akhir Maret lalu. Secara bergantian Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow berhasil tampil gemilang dan menjadi pembalap tercepat meski kondisi cuaca yang kurang mendukung.

Nah, hasil tersebut membuat Valentino Rossi optimis untuk mengulang keberhasilannya di MotoGP Spanyol (5/5) akhir pekan ini. Ia malah menganggap bahwa ini adalah saatnya ia meraih kemenangan pertamanya kembali di MotoGP setelah performa buruknya di 2 musim terakhir.
 
"Jerez akan menjadi balapan yang sangat penting. Saya percaya dan berharap bahwa kami bisa tampil kompetitif seperti saat sesi tes resmi pra musim," kata Rossi. "Tim akan bekerja keras dan bertujuan untuk meraih podium. Kami masih perlu melakukan sesuatu, terutama untuk set up motor dan tim memiliki beberapa ide baru."

Rossi juga mengungkapkan bahwa Yamaha akan kembali melakukan pengujian selama di Jerez, dan tim memiliki kesempatan untuk mencoba hal yang berbeda. Sementara itu, Massimo Meregalli sebagai manajer tim Yamaha juga yakin bahwa mereka dapat bersaing meskipun kalah telak dari tim Repsol Honda yang tampil mendominasi di MotoGP Austin.

"Kami memiliki harapan besar di Jerez, tim Yamaha berhasil menyelesaikan dengan baik saat sesi tes resmi di sana, jadi kami tahu bahwa setting motor cukup tepat. Apalagi kedua pembalap yang sangat cepat dan konsisten selama tiga hari sesi tes itu, kami benar-benar menantikan akhir pekan ini dan yakin bisa meraih hasil yang baik," jelas Meregalli. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa