Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Mengaku Akan Sulit Menjaga Konsistensi di MotoGP

Bagja - Rabu, 1 Mei 2013 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Gebrakan besar yang diberikan Marc Marquez di MotoGP COTA, Austin (21/4) dua pekan lalu, memang membuat pandangan semua orang pada pembalap rookie itu jadi lebih optimis. Tapi Marquez sendiri tidak ingin larut dalam kegembiraan di seri kedua. Lantaran ia merasa di seri-seri berikutnya, kompetisi akan semakin berat.

Salah satu hal yang paling digaris-bawahi oleh pembalap asal Spanyol itu adalah masalah konsistensi untuk tampil kompetitif di setiap seri musim kompetisi 2013. Mengingat hanya dengan cara seperti itulah seorang pembalap mampu tampil menjadi juara dunia di akhir musim.

“Ketika meraih kemenangan pertama di MotoGP, tentunya akan berdampak lebih positif pada kepercayaan diri di seri-seri berikutnya. Tapi jangan lupa, seri-seri berikutnya dimana saya tidak punya pengalaman menggunakan motor ini, akan sangat berat. Rasanya akan sulit menjaga konsistensi untuk bertarung dengan semua pembalap ini,” wanti Marquez.

Marquez sendiri sekarang menempati posisi puncak di klasemen bersama Jorge Lorenzo dengan total 41 poin. Jika ia berhasil meraih kemenangan di seri berikutnya, maka ini akan kembali jadi sejarah baru dalam perjalanan karirnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa