Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Berharap Arm Pump Tak Kambuh Lagi!

Bagja - Jumat, 19 April 2013 | 18:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jeda sepekan setelah Moto2 seri perdana di Losail, Qatar berlangsung pada (7/4) lalu, Doni Tata Pradita sepertinya mendapatkan sedikit suntikan untuk memperbaiki kondisi fisiknya yang bermasalah di seri pertama. Terutama pada arm pump (kram pada lengan) yang berlangsung pada pertengahan balapan di Qatar.

Meski hanya menjalani pelatihan ringan untuk menghilangkan gejala kram, tapi Doni menganggap itu akan sangat berguna buatnya. Apalagi ia menjalaninya dibawah bimbingan langsung oleh trainer dari tim Gresini Racing.

“Untuk masalah arm pump atau kram lengan yang sempat terjadi di Moto2 seri pertama lalu, saya berharap tidak akan terulang lagi. Meski kami baru melakukan treatment awal, namun rasanya ini akan sangat membantu. Ya mudah-mudahan sih enggak bermasalah lagi di Austin,” harap Doni.

Doni sendiri merasa cukup yakin, bukan hanya karena dilatih khusus oleh trainer dari tim Federal Oil  Gresini Moto2 (FOGM2), namun juga karena sempat melakukan latihan ringan bersama pembalap kawakan MotoGP yaitu Valentino Rossi di flat tracknya. Semoga ini menjadi modal yang bisa membawa Doni meraih hasil lebih baik. Apalagi kesempatan pengenalan sirkuit sama-sama baru terjadi sekarang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa