Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Lakukan Latihan Skill di Flat Track Milik Rossi

Bagja - Senin, 15 April 2013 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tidak ingin menyia-nyiakan keberadaannya di Italia, Doni Tata Pradita pun langsung melakukan menggeber sesi latihan fisik dan skillnya di markas besar tim Gresini Racing. Tapi yang paling istimewa adalah karena ia berkesempatan untuk mengunjungi flat track milik Valentino Rossi di Tavulia, Italia.

Pembalap andalan tim Federal Oil  Gresini Moto2 (FOGM2), itu pun berinteraksi dengan sang empunya track yaitu Rossi sekaligus mencicipi flat track tersebut. Meski hanya sekedar icip-icip, tapi hal ini akan menjadi sangat berharga, jika Doni bisa sharing ilmu balap dengan Rossi.


Selain Doni Tata Pradita, Ratthapark Wilairot juga ikut mengunjungi flat track milik Rossi
 

Ada beberapa metode pelatihan skill yang kabarnya akan dijalani oleh Doni selama tinggal di Italia, diantaranya adalah supermoto, dirt-track, sepeda dan renang. Meski mungkin baru melakukan pemanasan, tapi ini bisa berdampak pada karakter adaptasi Doni ke tunggannya nanti.

Sesi latihan ini juga tentunya akan berguna untuk mempersiapkan performanya menjelang seri MotoGP Austin nantinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa