Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Bangga Bisa Bertarung Langsung Dengan Rossi!

Bagja - Senin, 8 April 2013 | 18:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Penampilan yang sangat memukau ditunjukkan oleh rookie Marc Marquez setelah berhasil meraih podium pada seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Qatar (8/4) dini hari tadi. Keberhasilan tersebut hampir sama seperti yang diraih beberapa pembalap rookie sebelumnya, yakni Max Biaggi (1998) dan Jarno Saarinen (1973) yang sukses memenangi balapan dalam debutnya di kelas premier.
 
Pembalap muda berusia 20 tahun ini bersaing ketat dengan sang legenda MotoGP Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi kedua di beberapa lap terakhir. Sebelumnya, Marquez juga mengalahkan rekan setimnya Dani Pedrosa yang pasrah menduduki posisi keempat.
 
"Melawan Rossi selalu menyenangkan untuk ditonton, tapi disaat bersamaan pula itu sangat sulit. Dia adalah rival yang sulit untuk ditaklukkan. Ia mengalahkan kami saat ini, tapi kami berharap bisa belajar dari dia dan dari semua orang yang tampil lebih cepat," ungkap Marquez.

"Tapi pada akhirnya, saya sangat menikmati balapan MotoGP Qatar. Karena itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Paling tidak ini adalah momentun yang bagus, mengingat sekarang saya berada di podium bersama Jorge Lorenzo dan Rossi," tandasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa