Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow Ogah Sesumbar, Fokus Pada Alokasi Bobot Motor

Bagja - Jumat, 5 April 2013 | 08:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Meraih lap tercepat kedua di sesi latihan pertama, memang menjadi sangat membanggakan bagi Cal Crutchlow yang merupakan pembalap tim satelit Yamaha. Apalagi ia berhasil mengalahkan pencapaian salah satu pembalap tim utama Yamaha yaitu Valentino Rossi.

Meski demikian, Crutchlow tidak mau sesumbar pada pencapaiannya. Ia bahkan tidak mau merasa puas dan tetap fokus pada performa motor yang ia rasakan belum maksimal.

“Berada di urutan kedua di sesi latihan pertama memang sangat menyenangkan, tapi saya tidak mau berbangga pada hal itu. Jika kondisi trek perlahan membaik, maka bisa jadi beberapa pembalap mampu meraih hasil lebih baik,” ujar Crutchlow.

“Tapi yang jelas kami harus melakukan improvisasi pada performa motor. Lantaran alokasi bobot motor masih sangat berlebihan pada saat pengereman dan juga akselerasi. Tapi ya paling tidak ini adalah awal yang baik bagi kami,” paparnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa