Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ambisi Rossi Masih Tinggi, Lorenzo Tak Bisa Santai

Bagja - Rabu, 3 April 2013 | 06:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Ketika Valentino Rossi hengkang dari tim Yamaha ke Ducati, Jorge Lorenzo tetap tampil bagus bahkan membuktikan bahwa ia juga masih bisa juara dunia meski tanpa adanya Rossi di Yamaha. Bahkan Lorenzo terkesan lebih rileks, karena rekan setimnya tidak begitu kompetitif yaitu Ben Spies.

Tapi kembalinya Rossi ke tim Yamaha, tentu akan membangkitkan kembali gairah Lorenzo, mengingat ambisi pembalap kawakan dengan titel juara dunia 9 kali itu masih sangat tinggi untuk menggenapkannya jadi 10. Wajar jika Wilco Zeelenberg sebagai manager tim di kubu Lorenzo, mewanti bahwa pembalapnya tidak bisa bersantai.

“Kembalinya Rossi ke tim Yamaha, menjadi pertanda bahwa Lorenzo tidak bisa bersantai. Hal ini penting, untuk melihat sejauh mana performa motor Yamaha yang sebenarnya. Tahun sebelumnya kami tidak bisa mengukur sekompetitif apa motor Yamaha, karena Ben Spies sangat tidak konsisten,” tukas Zeelenberg.

“Sekarang Lorenzo bisa tetap menjaga ambisinya dan motivasi terbaiknya untuk meraih kemenangan di MotoGP. Lantaran orang pertama yang harus ia kalahkan adalah rekan setimnya sendiri yang menggunakan motor sama dan juga sangat kompetitif,” pungkasnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa