Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cecchinello Ingin Bradl Konsisten Finish Podium di MotoGP 2013

Bagja - Selasa, 2 April 2013 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa Stefan Bradl di tahun perdana menjalani balapan di MotoGP 2012, diprediksi banyak orang bakal mengalami peningkatan yang sangat pesat untuk tahun kedua. Kendati masih berada di tim yang sama, namun komitmen dengan Honda Racing Corporation (HRC) untuk memberikan dukungan penuh pada pembalap asal Jerman itu, menjadi pembeda dengan tim satelit lainnya.

Bos tim LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello pun merasa yakin bahwa pembalapnya bakal mampu meraih hasil terbaik musim ini. Paling tidak menjadi pembalap yang mampu konsisten bertarung untuk meraih podium.

“Di ajang balap MotoGP, ada proses pembelajaran bagi pembalap yang baru naik ke kelas ini. Contohnya seperti Casey Stoner saat kami rekrut di tahun 2006 lalu. Tapi di tahun kedua, ia justru mampu tampil sangat baik di tim lain. Nah pada Bradl, kami juga berharap sejarah itu kembali terulang,” harap Cecchinello.

“Tahun lalu beberapa kali, Bradl mampu tampil apik bertarung untuk posisi podium. Tapi sayang masih harus banyak belajar. Tahun ini ia sudah punya acuan, paling tidak ia bisa tampil konsisten untuk meraih hasil finish di podium,” tantangnya.

Meski tidak akan mudah, tapi ia punya dukungan besar dari HRC. Tentu hal ini bakal modal besar sang juara dunia Moto2 2011 itu. Kita tunggu saja hasilnya nanti! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa