Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suppo Berharap, Hubungan Pedrosa-Marquez Tak Ada Masalah!

Bagja - Selasa, 2 April 2013 | 06:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Ketika Casey Stoner masuk ke tim Repsol Honda tahun 2011 lalu, banyak orang menganggap bahwa ini adalah keputusan yang salah, terutama untuk hubungan antara para pembalapnya. Mengingat Dani Pedrosa adalah pembalap kesayangan sang sponsor utama yaitu Repsol, sementara mereka merekrut Stoner untuk memperkuat dominasi meraih juara dunia.

Namun begitu musim berjalan, tim Repsol Honda tidak menemukan kesulitan dalam mengasuh kedua pembalap mereka. Malah sedikit berbeda dengan kondisi tim Yamaha yang sebelumnya mengalami masalah internal antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Berharap tidak ada lagi masalah, tim Repsol Honda kembali berharap agar hubungan kedua pembalap mereka musim ini bisa meniru dua musim sebelumnya. “Tahun 2011 dan 2012 kami punya dua pembalap yang sama-sama agresif. Tapi hubungan keduanya tetap berjalan dengan baik. Mereka saling menghargai dan juga saling mendukung kompetensi masing-masing,” papar Livio Suppo, Prinsipal Tim Repsol Honda.

Suppo melanjutkan bahwa ia sangat percaya, keduanya sudah cukup matang dan berpengalaman dalam hal berperilaku. Marquez bahkan sudah mempertegas bahwa posisinya sekarang adalah sebagai pendukung bagi Dani Pedrosa dan tim Repsol Honda.

“Hubungan saya dengan Pedrosa cukup baik. Ia adalah pembalap utama dan saya adalah pemula. Pastinya ia butuh bertarung untuk meraih titel juara dunia. Memang rekan setim adalah musuh pertama yang harus dikalahkan. Tapi pada tahun pertama, seharusnya pembalap pemula harus belajar banyak dari rekan setimnya,” tegas Marquez. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa