Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Dapat Dukungan Penuh Dari Menpora

Bagja - Senin, 1 April 2013 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Menjelang keberangkatan Doni Tata Pradita untuk bertarung di ajang balap Moto2 seri perdana di Qatar (7/4) akhir pekan ini, Doni bersama pejabat PT. Federal Karyatama (Federal Oil), melakukan kunjungan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga hari ini Senin (1/4).

Sesi kunjungan yang dilakukan oleh jajaran pejabat utama Federal Oil, tidak lain adalah untuk meminta restu, pandangan dan dukungan moril dari pejabat negara terkait. Tujuannya tentu untuk memberikan semangat lebih besar lagi pada pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

“Hari ini kami bersama jajaran petinggi PT. Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil yang jadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2, melakukan kunjungan ke Menpora yaitu Bapak Roy Suryo. Selain meminta restu dan dukungan secara moril kepada Doni, kami juga ingin mendengar langsung pandangan dari beliau,” jelas Mulyawan Munial, selaku Manager Pribadi Doni Tata Pradita.

Ketika Roy Suryo menyambut Doni dan rombongan langsung di ruangan beliau, rasa gembira yang terpancar dari wajah Doni pun tidak bisa ia sembunyikan. Bahkan sang juara nasional Supersport 600 tahun lalu itu, senang mendapat sambutan hangat dari Menpora.


Doni Tata Pradita dan Roy Suryo
 

“Saya berharap dengan tampilnya anak-anak bangsa di balap otomotif dunia termasuk Doni Tata, bisa menjadi motivasi penting bagi dunia balap nasional, terutama para pemula. Ya, hasil itu urusan belakanganlah, karena pasti mereka juga ingin yang terbaik. Namun yang jelas itu proses menuju ke arah sana,” sambut Roy Suryo.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak swasta seperti Federal Oil, yang sudha mau susah payah mensupport atlit untuk ajang balap dunia. Kami dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, belum bisa membantu finansial. Tapi kami janji untuk memberikan bantuan apa saja yang dibutuhkan oleh atlit-atlit ini untuk ajang balap dunia,” paparnya.

Usai kunjungan ke Kemenpora hari ini, nanti malam Doni akan langsung bertolak ke Qatar untuk melakukan persiapan seri pertama Moto2 2013. “Terimakasih buat Pak Roy Suryo sebagai Menpora, setidaknya ini jadi semangat tersendiri bagi saya untuk melakukan yang terbaik di Moto2,” imbuh Doni. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa