Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengalaman Menang di Losail, Bikin Doni Optimis di Moto2 Qatar

Bagja - Senin, 1 April 2013 | 06:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Pengalaman Doni Tata Pradita yang mampu meraih kemenangan Qatar Road Racing Championship (QRRC) tahun lalu dengan meraih banyak kemenangan, tentunya jadi modal penting pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu di seri perdana Moto2 2013. Tidak heran jika ia akhirnya cukup optimis bisa bertarung dengan baik di seri perdana nantinya.

“Bertarung di Sirkuit Losail, Qatar sudah seperti bertarung di kandang sendiri. Tahun lalu saya mengikuti 6 seri di Qatar Championship dan meraih kemenangan di ajang tersebut, jadi rasanya balapan di Qatar akan seperti balapan di kandang sendiri,” papar Doni Tata.

Meski Doni sukses dalam ajang balapan berbeda di Sirkuit Losail, namun ceritanya akan sangat lain bertarung di ajang balap Moto2. Mengingat semua pembalap terbaik yang bakal meniti karir ke MotoGP, menjadikan kelas Moto2 adalah seleksi terdekat dari MotoGP. Tapi jelas optimisme Doni, butuh kerja keras.

“Rakyat Indonesia, saya meminta dukungan untuk berlaga di ajang balap Moto2 seri pertama. Setidaknya ini akan menjadi motivasi terbesar untuk berlaga di ajang balap dunia, paling tidak berupaya masuk di 15 besar adalah potensi terbaik yang bisa jadi target. Tentunya juga untuk mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia,” harap Doni.

Moto2 seri perdana akan berlangsung pada 7 April 2013 pekan depan di Sirkuit Losail, Qatar. Semoga Bocah Sleman ini mampu unjuk gigi sekembalinya ke ajang balap grand prix motor. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa