Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Senang dengan Pencapaiannya di Jerez

Bagja - Senin, 25 Maret 2013 | 19:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jelang awal musim 2013, sepertinya memberi angin sejuk bagi Valentino Rossi, pasalnya ia sukses memecahkan dominasi Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo dengan berada di puncak saat sesi tes resmi hari kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan (24/3) kemarin.
 
"Sesi tes hari kedua sangat positif bagi tim. Tentu saya sangat senang, terutama karena kami menggunakan gaya yang berbeda dari pengaturan sebelumnya," kata Rossi.

Hal ini menandai pertama kalinya pembalap asal Italia tersebut menggunguli rekan setimnya Lorenzo, sejak kembali bergabung dengan tim pabrikan M1 pada November 2012 lalu.

"Itu bukan hanya penting, tapi sangat penting!" tegasnya. "Bukan hanya karena posisi, tetapi juga karena kami memodifikasi beberapa pengaturan untuk beradaptasi M1 dan menyesuaikan dengan gaya balap yang saya miliki."

Diakui juga Rossi bahwa untuk sesi tes hari ketiga, Yamaha memiliki bakal memasok rangka baru dengan beberapa perbedaan kecil. Sehingga ia dan Lorenzo bisa melakukan pengetesan. Tim Yamaha pun berharap untuk dapat meningkatkan performa mereka lebih baik. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa