Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Livery Baru dan Tagline Baru Revs Your Heart

Bagja - Sabtu, 23 Maret 2013 | 05:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesuai janji tim Yamaha Factory untuk meluncurkan tim dan livery motornya untuk musim 2013, akhirnya berlangsung di Spanyol pada Jumat (22/3) kemarin. Dalam acara peluncuran tim tersebut, kedua pembalap Yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terlihat penuh semangat dalam menyambut warna baru motor yang akan mereka gunakan untuk musim kompetisi 2013.

Tidak jauh berbeda dengan warna yang mereka gunakan tahun sebelumnya, livery Yamaha tetap menggunakan warna utama khas tim tersebut yaitu biru tua dan putih. Namun khusus untuk warna angka yang digunakan masing-masing pembalap, diaplikasikan sesuai dengan karakter warna Lorenzo dan Rossi.

“Tahun ini rasanya akan sangat menarik, pasalnya kami kembali menyatukan dua pembalap yang sangat kompetitif. Sekarang situasinya berbeda dari tahun 2008 lalu, dimana Rossi adalah bintang dan Lorenzo jadi pendatang baru. Lalu Lorenzo sekarang menjadi sang juara dunia dan Rossi akan kembali menantang sang juniornya itu. Meski akan menarik, tapi kami akan memperlakukan keduanya dengan sama,” jelas Lin Jarvis, Managing Director di Yamaha Motor Racing Srl.

Selain meluncurkan tim, Yamaha juga meluncurkan slogan baru atau tagline mereka untuk ajang balap MotoGP, yaitu ‘Revs Your Heart’ yang berarti Nyalakan Semangatmu. Tagline ini merupakan pemompa motivasi yang diberikan oleh manufaktur Yamaha di Jepang untuk kedua pembalapnya di MotoGP.

“Tahun ini Yamaha memasang target tinggi dan kembali merekrut Rossi di tim ini. Setiap dukungan yang anda berikan kepada Yamaha, tentunya akan mengalir kepada kedua pembalap Yamaha dan prestasi yang akan mereka capai nantinya,” papar Hiroyuki Yanagi, President & CEO of Yamaha Motor Co., Ltd. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa