Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Cedera, Vinales Hanya Fokus ke Moto3 Qatar

Bagja - Kamis, 21 Maret 2013 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Tampil sangat baik dengan jadi yang tercepat di sesi tes resmi pra musim Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol (20/3), rupanya tidak berakhir baik bagi Maverick Vinales. Pasalnya saat pembalap asal Spanyol ini akan menyelesaikan sesi tes pada sore hari, ia justru mengalami insiden kecil yang mengakibatkan cedera ringan pada bagian tangan kanan.

Kondisi ini memaksa pembalap yang sempat absen 1 seri di musim lalu karena timnya tak memberikan motor yang kompetitif itu, meninggalkan sesi tes akhir pekan ini.

Pembalap tim Laglisse KTM ini menderita kerusakan jaringan dalam kuku dan jari di tangan kanannya ketika terperangkap di bawah motornya saat terjatuh. Vinales akan melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut di Barcelona, untuk menentukan apakah akan dioperasi atau tidak. Meskipun kronologis awal dari scan yang dilakukan di pusat medis sirkuit menyatakan bahwa operasi tidak perlu dilakukan.

"Di satu sisi saya senang, karena kami melakukan langkah besar dan telah bekerja dengan baik," kata Vinales. "Setiap hari saya merasa lebih nyaman di atas motor dan itu sangat baik. Tapi dengan kejadian ini membuat saya sedikit kecewa, yang penting sekarang kami harus melakukan yang terbaik untuk Moto3 Qatar."

Vinales akan melewatkan hari terakhir pengujian dan kembali beraksi untuk latihan pertama di Losail nanti pada 4 April 2013. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa