Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden Kecewa Tak Ikut Sesi Tes Privat di COTA

Bagja - Rabu, 20 Maret 2013 | 19:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi tes privat pra musim yang diikuti oleh tim Repsol Honda dan tim Yamaha Factory di Circuit of The Americas (COTA), membuat Nicky Hayden sangat menyesal. Lantaran ia tidak bisa ikut serta dalam sesi tes privat bersama dua tim pabrikan di COTA. Menurut Hayden, Ducati bakal semakin tertinggal di seri kedua MotoGP Austin, karena para pembalapnya buta dengan data di sirkuit tersebut.

“Saya berburu dengan waktu karena ketika Honda dan Yamaha melakukan pengetesan di COTA, kami malah banyak kesibukan. Ini membuatku frustrasi. Jelas kondisi tersebut sangat menjengkelkan dan rasanya kami akan ketinggalan karena tidak ikut melakukan pengetesan di sana,” seloroh Hayden.

Meskipun Ducati memberikan kesempatan kepada pembalap berjuluk The Kentucky Kid itu untuk melakukan pengetesan menggunakan motor Ducati Panigale di Amerika, tetap saja tidak akan sama.

Hayden dan Ben Spies didaulat untuk melakukan pengetesan menggunakan motor Superbike Ducati itu selama beberapa lap, usai menghadiri sesi peluncuran motor di sana.

Meski tidak akan sama, semoga ada bayangan bagaimana ia akan beradaptasi dengan karakter sirkuit ini saat menggunakan motor Ducati GP13 nantinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa