Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Federal Oil Gresini Moto2, Besok Pakai Mesin Baru!

Bagja - Senin, 18 Maret 2013 | 19:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Rumor tentang mesin baru Moto2 yang kabarnya baru bisa dipasok oleh Honda dan Geo-Technology, memang benar adanya. Seperti yang baru saja diterima redaksi otosport.co.id, bahwa tim Federal Gresini Moto2 (FOGM2) Team sendiri, baru akan menggunakannya di sesi tes hari kedua yaitu Selasa (19/3) besok.

“Hari ini masih menggunakan mesin yang lama, seperti di sesi tes sebelumnya. Mesin baru, akan mulai dipasok pada hari kedua yaitu Selasa besok,” cerita Mulyawan Munial sebagai manager pribadi Doni Tata.

Sebenarnya beberapa tim sudah mulai tidak sabar melakukan pengetesan pada mesin yang baru dari Honda tersebut. Tapi sepertinya masih masih ada bagian yang harus dirampungkan. Tapi ini membuat beberapa tim juga jadi geram, sebab waktu beradaptasi dan melakukan setup mesin jadi terbatas. Sisi positifnya adalah, semua tim punya batasan waktu yang sama.

Doni sendiri sempat berharap sebelum berangkat ke Jerez, jika memang mesin akan menggunakan yang baru, paling tidak ia bisa lebih cepat dalam melakukan adaptasi. Go Doni Tata…! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa