Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Pakai Desain Helm Baru di Tes Resmi Terakhir Moto2

Bagja - Senin, 18 Maret 2013 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah beberapa lama memamerkan desain grafis helm yang akan digunakannya selama musim kompetisi 2013, Doni Tata Pradita akhirnya memamerkan helm baru dengan grafis yang sudah ia pamerkan sebelumnya.

Mengusung tema “Indonesian Proud”, tentunya masyarakat Indonesia boleh berbangga, khususnya masyarat Yogyakarta. Pasalnya logo Tugu Jogja juga terpampang sebagai grafis di helm tersebut. Tapi yang paling menggembirakan adalah karena desainnya sangat futuristis, dipadu dengan sketsa lambang negara di bagian belakang bawah sebelah kanan dan kirinya.

Sebelumnya, Doni Tata menggunakan helm dengan livery putih polos yang belum dilengkapi dengan grafis apapun. Hanya ada merek produsen helm yang ia gunakan yaitu X-Lite.

Doni Tata sendiri akan menjalani sesi pengetesan terakhir bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team selama 3 hari yang dimulai hari ini Senin (18/3) hingga Rabu (20/3) nanti. dengan perubahan yang dibawa oleh tim dan juga semangat baru yang dibawa oleh Doni Tata, semoga bisa mencetak hasil yang lebih baik di sesi tes ini.

Kita tunggu saja hasilnya nanti! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa