Livery Tim Yamaha MotoGP, Bakal Ikuti Ciri Khas Pembalapnya

Bagja - Senin, 18 Maret 2013 | 07:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Masing-masing pembalap di tim Yamaha MotoGP, punya ciri khas warna (livery) tersendiri. Valentino Rossi tampil dengan tambahan warna kuning sebagai ciri khasnya, sementara Jorge Lorenzo tampil dengan warna merah. Warna ini sudah terlihat sejak sesi tes resmi pra musim 2013 bahkan akhir musim 2012 lalu.

Tidak ingin ciri khas itu lepas dari penampilan mereka di tahun ini, tim Yamaha bakal memberlakukan warna berbeda pada kedua motornya. Basis dasar warna tetap akan menggunakan warna biru dan putih, sementara Rossi akan menggunakan tambahan warna kuning, sementara Lorenzo akan menggunakan tambahan warna merah.

Konfirmasi warna motor yang bakal diaplikasikan tim Yamaha, tentunya mencerminkan kebebasan kepada kedua pembalapnya untuk tampil bertarung satu sama lain. Proses peluncurannya pun bakal dilakukan sehari sebelum sesi tes resmi pra musim MotoGP di Jerez berlangsung yaitu pada Jumat (22/3).

Peluncuran tim Yamaha di Jerez akhir pekan ini, dipastikan bakal menjadi perhatian banyak mata. Sebab ini adalah tim yang paling terakhir meluncurkan skuad mereka di musim 2013. (otosport.co.id)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Bagja

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa