Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Tech3 Masuk 10 Besar, Crutchlow dan Smith Campur Aduk

Bagja - Rabu, 27 Februari 2013 | 05:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Kegembiraan dirasakan pembalap Cal Crutchlow yang memimpin jalan bagi tim Monster Yamaha Tech3, mampu mengakhiri sesi tes resmi pra musim hari pertama MotoGP 2013 di urutan keenam di Sirkuit Sepang, Malaysia (26/2). Hal serupa juga terjadi pada rekan setimnya, Bradley Smith yang berada di posisi 10 besar merasa senang, karena performanya terus berkembang selama sesi tes MotoGP berlangsung.
 
"Saya tidak menyebutnya hasil pengujian karena kami belum punya banyak pengalaman untuk melakukannya, setidaknya saya senang," kata Crutchlow. " Kondisi trek cukup buruk, jadi kami melihat beberapa kecelakaan saat sesi tes. Makanya perlu lebih memahami setiap lap dengan motor yang baru sehingga memiliki pengalaman yang baik. "
 
Sementara rekan setimnya yaitu Smith yang sempat mengalami insiden terjatuh, tidak membuat nyalinya jadi ciut. Ia bahkan menganggap bahwa hal itu wajar dialami para pembalap.
 
"Hasil sesi tes di hari pertama cukup baik. Kondisi trek yang berbeda membuat pengalaman belajar yang baru, itu sangat bermanfaat. Sayangnya kecelakaan kecil terjadi saat ban depan motor tergelincir di tikungan 7. Ya, itu adalah kesalahan yang dialami pembalap pemula dan saya mencoba untuk memahami di mana batas maksimal penggunaan ban," timpal Smith.

Meski mengalami insiden tersebut dialami oleh Smith, paling tidak pembalap tim Yamaha Tech3 ini, merasa senang masuk di 10 besar pembalap tercepat. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa