Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hulkenberg Tepis Anggapan, Keluar dari Sauber Pasca F1 Hongaria

Bagja - Jumat, 26 Juli 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Banyaknya rumor beredar di jejaring sosial seperti twitter tentang bakal keluarnya Nico Hulkenberg dari tim Sauber F1 pasca Formula 1 Hongaria akhir pekan ini (28/7), langsung mendapat tanggapan dari pembalap asal Jerman itu. “Itu enggak benar lah, gosip-gosip ini membuat aku jadi tersenyum,” tanggap Hulkenberg.

“Saya membaca informasi tersebut di akun twitter, dimana banyak orang yang berdiskusi tentang kondisiku sekarang. Hal yang membuat saya bingung, dari mana semua informasi ini berasal? Ya jujur saja, hingga sekarang saya masih merasa nyaman dengan kondisi yang ada. Meskipun tidak 100 persen seperti yang diharapkan,” jelas Hulkenberg.

Beredarnya rumor yang menjelaskan bahwa Hulkenberg bakal keluar dari tim Sauber F1 pasca F1 Hongaria, mungkin bisa dianggap karena gaji pembalap asal Jerman itu belum dibayar sejak bulan Mei 2013 lalu. Tapi karena grup investor asal Rusia sudah sepakat membeli saham tim yang berbasis di Swiss itu, rasanya tidak mungkin menggantuk gaji pembalapnya hingga bulan ketiga.

“Hingga sekarang belum ada keputusan yang saya ambil. Tapi kami mempertimbangkan semua kesempatan yang ada, termasuk ke berbicara kepada tim Sauber. Kita lihat saja nanti kedepannya!” pungkas Hulkenberg. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa