Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kobayashi Hancurkan 1 Mobil Ferrari Saat Show Demo di Rusia

Bagja - Senin, 22 Juli 2013 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pagelaran show mobil-mobil Formula 1 di Rusia pada Minggu (21/7) dalam rangka untuk menyambut pelaksanaan ajang balap jet darat di bekas negara Uni Soviet itu, berlangsung dengan seru meski hujan mengguyur wilayah Rusia. Bahkan serunya acara tidak terlepas dari demo beberapa pembalap tes driver untuk menunjukkan serunya ajang balap F1.

Tapi sesi demo juga diwarnai insiden besar lantaran kondisi trek yang cukup licin. Dimana Kamui Kobayashi yang membawa mobil Ferrari, tiba-tiba menabrak pagar pembatas dan menghancurkan mobil tim kuda jingkrak itu dalam waktu sekejap.


Kobayashi mengaku bahwa kondisi trek yang sangat licin dan juga jalan bergelombang yang ia lindas saat itu. Makanya mobil Ferrari yang ditungganginya kehilangan kendali dan langsung meluncur menabrak pagar pembatas.

“Kondisi ini sangat memalukan, tapi saya bersyukur karena tim masih mau memberikan kesempatan untuk melakukannya dengan mobil cadangan. Kota ini sangat berbeda dari kota tempat tinggalku. Antusias orang-orang di sana juga sangat besar. Mereka terlihat sangat terobsesi melihat mobil balap F1 yang sebenarnya. Jadi tidak sabar melihat F1 2014 nanti,” ujar Kobayashi.

Selain tim Ferrari, tim McLaren, Lotus, Caterham dan Marussia juga ikut dalam show tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa