Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Kualifikasi Formula 1 Montreal, Kanada

Bagja - Minggu, 9 Juni 2013 | 00:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan para pembalap untuk bisa memaksimalkan performa mobil di sesi kualifikasi dan bertarung untuk merebut posisi terbaik di sesi kualifikasi Formula 1 Kanada (8/6), harus berlangsung dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung. Dimana sepanjang sesi kualifikasi berlangsung hujan ringan terus membasahi Sirkuit Gilles Villeneuve.

Meski penyelenggara balapan sempat mengibarkan red flag karena Felipe Massa menabrak pagar pembatas lintasan, namun Sebastian Vettel mampu meraih hasil terbaiknya di sesi kualifikasi. Ia keluar sebagai pembalap tercepat dengan pencapaian 1 menit 25.425 detik.

Kemudian disusul oleh Lewis Hamilton dengan pencapaian 1 menit 25.512 detik. Sementara di urutan ketiga diraih oleh Valtteri Bottas yang membawa Williams di urutan 3 besar grid start terdepan. Hasil ini tentunya menjadi bukti bahwa Bottas adalah pembalap yang punya talenta besar, meski dalam kondisi trek yang basah. (otosport.co.id)

Hasil kualifikasi F1 Kanada :
1.    Sebastian Vettel
2.    Lewis Hamilton
3.    Valtteri Bottas
4.    Nico Rosberg
5.    Mark Webber
6.    Fernando Alonso
7.    Jean-Eric Vergne
8.    Adrian Sutil
9.    Kimi Raikkonen
10.    Daniel Ricciardo


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa