Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Massa Sepakat Jika Team Order Tetap Ada, Tapi…!

Bagja - Sabtu, 13 April 2013 | 06:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Felipe Massa adalah salah satu pembalap yang pernah dikecewakan oleh keputusan tim Ferrari untuk melakukan ‘Team Order’ di Formula 1 seri Jerman tahun 2010. Dimana saat itu ia diperintahkan untuk memberikan jalan bagi Fernando Alonso karena rekan setimnya itu lebih cepat. Alhasil Massa pun melakukan hal tersebut dengan perasaan kecewa.

Pada saat masalah yang sama terjadi pada tim Red Bull antara kedua pembalapnya, namun tidak dilakukan oleh Sebastian Vettel, Massa justru mengungkapkan bahwa ia sepakat ‘team order’ itu tetap ada.

“Saya sepakat jika team order tetap diberlakukan, tapi harus dalam koridor yang lebih bijak. Bukannya malah memberlakukan team order pada seri kedua. Harusnya pemberlakuan team order, dilakukan pada momentum untuk bertarung mengejar titel juara dunia. Saya sudah banyak membantu rekan setimku, yaitu ketika Kimi Raikkonen meraih titel juara dunia dan juga perjuangan Fernando Alonso,” jelas Massa.

Berbicara tentang kesempatannya meraih hasil bagus di F1 Cina setelah meraih lap time terbaik di sesi latihan, Massa mengaku belum bisa memprediksi apapun. Ia hanya berharap bisa menjalani sesi kualifikasi dengan baik dan meraih hasil kompetitif saat balapan. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa