Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar Dari F1 Malaysia, Tim Lotus F1 Perbaiki Strategi Pit-Stop

Bagja - Senin, 1 April 2013 | 15:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Usai menganalisa hasil F1 Malaysia (24/3) dua pekan lalu, pekan ini tim Lotus F1 bakal melakukan improvisasi kinerja di paddock agar lebih kompak. Hal ini diakui oleh Paul Seaby sebagai manager tim tersebut, bahwa krunya sudah berjuang dengan baik secara keseluruhan dalam kondisi basah dan kering.

Para pembalap dan tim memiliki waktu istirahat hampir tiga minggu hingga balapan berikutnya F1 Cina (14/4), oleh karena itu kru pit tim Lotus akan bertolak ke Enstone dan menjadwalkan untuk pemantapkan strategi  pit-stop mereka.

"Kami harus tetap optimis, dengan melakukan beberapa latihan untuk mencapai kecepatan yang ideal di Enstone. Semua orang harus bekerja keras untuk bisa berada di tempat yang layak dengan usaha yang dilakukan, ini mirip dengan tim sepak bola. Intinya kami akan bekerja keras bersama-sama dan berusaha untuk kompak satu dengan yang lainnya," jelas Seaby.

Tim Lotus F1 saat ini menempati posisi kedua di klasemen tim, setelah berhasil mengumpulkan 40 poin di dua seri pembukaan musim 2013. Namun tim Red Bull yang ingin mempertahankan gelar juaranya untuk keempat kalinya, masih cukup kuat meraih posisi finish di puncak dengan selisih keunggulan 26 poin. Tentu tim Lotus F1, bakal melakukan yang terbaik untuk bisa raih kemenangan lagi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa