Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Webber Kecewa, Vettel Tak Hargai Keputusan Tim!

Bagja - Minggu, 24 Maret 2013 | 20:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap yang mengalami kekecewaan terbesar di ajang balap Formula 1 seri Malaysia yang berlangusng siang tadi (24/3) adalah Mark Webber. Pembalap asal Australia itu harusnya meraup kemenangan atas rekan setimnya yaitu Sebastian Vettel, karena tim mengungkapkan bahwa ia harus menjaga performa ban dan tidak saling membahayakan sesama tim.

Namun Vettel berubah jadi sangat agresif dan melakukan serangan yang cukup agresif pada Webber. Meski tim sudah mengatakan bahwa mereka harus menjaga posisi dengan keterangan perintah ‘Multi 21’. Hal ini membuat Webber tidak bisa berbuat banyak dan sempat menjaga posisinya. Tidak ingin terjadi apapun dengan rekan setimnya, akhirnya mantan rekan setim David Coulthard itu mengambil langkah mundur.

“Setelah melakukan pit stop terakhir, tim mengatakan bahwa balapan sudah berakhir dan kami hanya diharuskan menjaga konsistensi hingga balapan berakhir. Saya juga masih ingin balapan, tapi kesepakatan dengan tim sebelum mengawali balapan bahwa kami harus memperhatikan ban agar bisa finish di posisi depan,” papar Webber.

“Saya mematuhi apa yang diinginkan oleh tim, tapi Vettel malah tancap gas seperti biasanya. Padahal saya sudah berupaya agar tidak agresif. Jelas hasil balap hari ini sangat mengecewakan,” sesalnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa