Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel Minta Maaf Karena Mengabaikan Team Order

Bagja - Minggu, 24 Maret 2013 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa fantastis Sebastian Vettel di Formula 1 Malaysia (24/3), memang patut diacungi jempol, sebab ia mampu memberikan tontonan seru. Namun bagi tim Red Bull, ini adalah sebuah perilaku yang bisa merugikan tim. Lantaran diantara pembalapnya bisa saling menaruh dendam dan akibat paling buruk bisa membuat salah satu diantaranya merugi.

Perilaku Vettel di F1 Malaysia pun diakuinya sebagai sebuah kesalahan. Bahkan ia dengan tegas mengatakan penyesalannya usai melakukan hal tersebut.

“Di akhir balapan, saya merasa lebih kencang karena menggunakan ban medium yang notabene membuat mobil lebih kencang. Kami bertarung satu sama lain, tapi sebenarnya ini adalah kesalahan besar. Seharusnya kami tetap di posisi seperti sebelumnya. Sebenarnya tidak ada keinginan melanggar team order, tapi saya merasa terpojok dan seperti harus melakukannya,” bela Vettel.

“Rasanya Webber sekarang sangat kecewa dengan perilaku saya mengambil alih kemenangan darinya. Tapi setelah penyesalanku ini, ia mau memaafkan hal itu. Mungkin akan sulit baginya melakukan itu, tapi ya saya juga tidak melakukan semata karena ambisi saja, semoga ia mengerti,” harapnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa