Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Salah Masuk Pit Stop di Tim McLaren!

Bagja - Minggu, 24 Maret 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Selama tujuh musim memperkuat tim McLaren sejak mengawali karirnya di tim McLaren, tentunya nama Lewis Hamilton tidak bisa terlepas dari tim yang terkenal mampu mencetak pembalap-pembalap ternama itu. Mungkin bukan hanya sekadar nama, namun juga perilaku saat menjalani balapan.

Hal ini terlihat saat menjalani balapan di Formula 1 Malaysia hari ini yaitu Minggu (24/3) yang masih berlangsung. Kejadiannya terlihat sangat cepat, karena Hamilton salah masuk jalur pit stop. Dimana ia masuk ke jalur pit tim McLaren saat melakukan pit stop yang pertama di 10 lap pertama.

Sontak hal ini mengundang decak keheranan beberapa pihak yang melihat langsung kejadian tersebut, sebab mungkin Hamilton masih menganggap ia membalap untuk tim McLaren. Beruntung tim teknis McLaren langsung memberikan aba-aba bahwa Hamilton salah kamar. Hingga akhir ia melanjutkan masuk ke pit stop milik tim Mercedes GP.

Hmm, rupanya kebiasaan selama 7 tahun tak bisa hilang begitu saja. Semoga di seri berikutnya tak terjadi lagi. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa