Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Kompetitif di Australia, Ferrari Tetap Waspada di F1 Malaysia

Bagja - Jumat, 22 Maret 2013 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Pencapaian tim Scuderia Ferrari yang mampu mengawali musim 2013 dengan baik, membuat Stefano Domenicali sebagi tim principal memuji kinerja yang dicapai tim pada F1 Australia. Ia menjelaskan bahwa prestasi tersebut menjadi nilai positif untuk Ferrari, sebagai dasar yang kuat untuk modal hingga akhir musim balap nanti.
 
Yakin dengan kemampuan timnya, Domenicali pun mulai optimis bisa mencapai hasil yang bagus pula di F1 seri-seri berikutnya termasuk di Formula 1 Malaysia pekan ini.
 
"Hasil dari seri pembuka F1 Australia pada akhir pekan lalu sangat positif bagi kami. Itu penting untuk melihat kedua pembalap kami memberikan performa yang kuat, karena akan memberikan dasar yang besar bagi tim untuk menciptakan musim yang kompetitif. Menyenangkan punya pembalap seperti Fernando Alonso dan Felipe Massa," komentar Domenicali.

Diakui juga oleh pria 47 tahun ini bahwa kesuksesan Ferrari berada di puncak klasemen tim adalah hasil jerih payah tim yang telah bekerja keras, baik saat balapan maupun saat kembali ke Maranello. Nah, untuk seri berikut di Malaysia, Domenicali tetap berhati-hati dengan kemampuan F138 saat berada di Sirkuit Sepang nanti.
 
"Sirkuit Sepang adalah trek yang sangat berbeda. Kami perlu menunggu dan melihat bagaimana RB9 akan beraksi di sana. Apalagi perubahan suhu pada permukaan trek dan kondisi cuaca yang panas dan lembab, tentu akan berdampak pada performa para pembalap akhir pekan ini," tutupnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa