Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Domenicali Tak Ingin Pasang Target Tinggi di F1 Australia

Bagja - Rabu, 27 Februari 2013 | 16:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Melihat hasil sesi tes resmi pra musim Formula 1 di Spanyol pekan lalu, Stefano Domenicali percaya bahwa Ferrari berada dalam posisi yang jauh lebih baik dari pada setahun lalu. Meski demikian, tim prinsipal Scuderia Ferrari itu, tidak memberikan target tinggi pada tim asuhannya itu di seri perdana F1 Australia, di Sirkuit Albert Park pada 17 Maret 2013 nanti.

Setelah fase pra musim yang sangat sulit pada tahun 2012, Ferrari harus mengandalkan sebagian besar harapan pada Fernando Alonso untuk tetap dalam perburuan hasil terbaik. Pembalap asal Spanyol ini dan rekan satu timnya Felipe Massa, memiliki perasaan yang sama saat menguji performa sasis F138 baru yang jauh lebih baik. Namun Domenicali tidak mengharapkan perubahan yang signifikan terhadap urutan tim.

"Situasi saat ini tampaknya baik-baik saja. Ya, cukup baik dengan masalah yang kami miliki," jelas Domenicali. "Untuk seri F1 di Melbourne nanti, kami akan segera tahu situasi yang tepat karena itu baru seri pertama. Tapi dalam pandangan saya, target Ferrari adalah tetap berada lebih dekat dengan mobil yang berada di urutan terdepan."

“Jika bisa berada di posisi terdepan, maka kami memiliki kesempatan dalam beberapa seri lainnya. Kami hanya perlu memastikan bahwa posisi Ferrari tidak terlalu jauh, maka tim dan pengemudi harus membuat sedikit perbedaan untuk menjadi yang terdepan," harapnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa