Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Webber Yakin, Kinerja Red Bull Motivasi Tertinggi Untuk Menang

Bagja - Selasa, 26 Februari 2013 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Cuaca yang buruk mempengaruhi program uji tes pra musim para pembalap Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol pekan lalu. Namun pembalap tim Red Bull yaitu Mark Webber yakin bahwa tim Red Bull menjalankan programnya lebih baik dari sebelumnya. Paling tidak itu menurut penilaiannya dalam tes pra musim 2013.
 
Pembalap asal Australia itu senang dengan kemajuan yang dibuat tim Red Bull. Mereka selalu memastikan bahwa tim ini mampu bekerja pada level tinggi pada musim ini.
 
"Sesi tes di Spanyol adalah tes yang baik bagi kami semua dalam tim," kata Webber. "Tetapi Red Bull masih perlu melakukan perbaikan, tentunya dengan berbuat lebih baik musim ini. Kami akan lebih fokus pada diri masing-masing."
 
Webber sendiri  bertekad untuk meraih kemenangan di musim 2013, setelah musim lalu terbukti tidak mampu mengulang kejayaan yang berhasil ia capai pada tahun 2009 dan 2010.
 
"Pada tahun 2011 dan 2012, kami tidak diandalkan tetapi buktinya saya bisa melakukan yang lebih baik dalam beberapa seri," tandasnya. "Tapi pada akhirnya, kami bisa berbuat lebih baik secara bersama-sama baik dari sisi saya pribadi maupun seluruh tim. Itu berarti kami semua akan saling memberikan yang terbaik di musim 2013." (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa