Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horner Optimis Dengan Motivasi Besar Red Bull!

Bagja - Kamis, 21 Februari 2013 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Selama tiga musim terakhir, tim Red Bull mendapatkan gelar juara tiga kali berturut-turut bersama pembalap utama mereka yaitu Sebastian Vettel. Pembalap asal Jerman tersebut memulai kampanye untuk bersaing meraih mahkota juara dunia di musim 2013.

Sebelum seri pembuka dimulai, Christian Horner mengingatkan kepada tim lain yang menjadi saingan tim Red Bull, agar mengatur strategi menghadapi tim yang ingin kembali meraih gelar juara dunia musim ini. Ia juga menegaskan bahwa titel juara dunia akan jadi incaran dan selalu motivasi utama Vettel dalam berkampanye.

"Intinya kami hanya perlu terus melakukan apa yang kami programkan. Tentu ada tekanan moral untuk meraih hasil yang lebih baik di 2013. Tapi tidak akan mudah, sebab karakter kompon ban yang baru serta masa pengujian yang singkat jadi tantangan terbesar. Beruntung kami memiliki pembalap hebat dan mudah dalam beradaptasi,” yakin Horner.

Horner bersikukuh untuk terus mendukung Vettel menambah gelar juara dunia yang telah diraihnya selama 3 musim terakhir. Kita lihat saja apakah motivasi tim Red Bull bisa menjadi kenyataan, tunggu saja performa Vettel di seri perdana nanti pada 17 Maret 2013 di Sirkuit Albert Park, Australia. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa