Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toro Rosso Tetap Adopsi Desain STR7 Untuk STR8 Musim 2013

Bagja - Selasa, 5 Februari 2013 | 15:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Bertempat di jalur pit sirkuit Jerez, Spanyol pada Senin (4/2) pukul 17:30 waktu setempat (GMT +1), tim Scuderia Toro Rosso memamerkan mobil STR8 senjata terbaru untuk musim kompetisi 2013. Desain dari mobil baru Toro Rosso kali ini diawasi oleh James Key yang telah menggantikan Giorgio Ascanelli sebagai kepala teknisi pada September musim lalu.

Jika melihat lebih detail, bodywork yang digunakan pada STR8 tetap sidepod yang telah digunakan pada mobil STR7 dan STR6, meski pada sistem pembuangan mengadopsi gaya McLaren. Meski tidak banyak perubahan yang dirilis pada STR8, namun tim ini selalu sukses bermain di papan tengah.

Kedua pembalap tim Scuderia Toro Rosso, yaitu Jean-Éric Vergne and Daniel Ricciardo akan menjalani musim kedua mereka sebagai rekan satu tim di 2013. Dimana masing-masing mereka akan diberikan dua hari langsung untuk melakukan sesi tes di Jerez, Spanyol pekan ini. Vergne akan menjadi mengawali 2 hari pertama kemudian dilanjutkan oleh Ricciardo di hari kedua dan keempat. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa