Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengalaman Bakal Menolong Hulkenberg Lebih Cepat Adaptasi

Bagja - Minggu, 3 Februari 2013 | 16:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Beradaptasi dengan kinerja tim baru dan juga dengan mobil yang baru digunakan oleh seorang pembalap, selalu jadi ketakutan tersendiri saat mengawali musim kompetisi. Seperti yang dirasakan oleh Nico Hulkenberg usai menghadiri peluncuran mobil Sauber C32 di Hinwill, Swiss (2/2) kemarin. Ia merasa bahwa adaptasi dengan mobil akan menjadi bagian yang patut untuk dicermati lebih dalam.

Tidak heran jika ia sangat berharap agar proses adaptasi dengan mobil Sauber C32 bisa dengan tepat dilakukannya sebelum musim kompetisi di mulai.

“Sebenarnya adaptasi dengan mobil akan tergantung dari jalannya sesi pengetesan nanti dan juga tergantung dari seberapa besar pengalaman anda di F1. Paling tidak saya sudah tiga tahun bertarung di F1, ini akan sangat membantu bisa memahami karakter mobil lebih cepat,” ujar Hulkenberg.

Lebih dalam Hulkenberg menegaskan bahwa program yang dijalankan tim juga akan jadi senjata baginya agar bisa lebih cepat meraih hasil bagus. Meski baru pindah ke tim Sauber F1, tapi tidak ada yang mustahil dicapai jika memang program berjalan dengan lancar.

Hal lain yang dirasakan sangat menolong oleh pembalap yang meraih posisi pole di F1 Brazil 2010 itu, adalah karena saat pertamakali bertandang ke tim ini, ia merasa seperti di rumah sendiri. Hal ini penting, agar ia bisa lebih nyaman untuk menunjukkan performa terbaiknya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa