Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus F1 Akhirnya Luncurkan Senjata Anyar E21 di Enstone!

Bagja - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Lotus F1 akhirnya menjadi tim Formula 1 pertama yang memamerkan mobil barunya untuk persiapan musim kompetisi 2013. Lotus F1 yang meluncurkan senjata barunya yaitu Lotus E21 tentu jadi harapan besar untuk meraih hasil lebih bagus. Acara peluncuran mobil tersebut berlangsung di Enstone, Inggris pada pukul 19.15 waktu GMT Inggris (pukul 02.15 WIB).

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya yaitu proses peluncuran akan diadakan dengan cara live streaming di website Lotus F1 menggunakan jaringan YouTube, juga live di Inggris oleh Sky Sports News.

Tidak ada perubahan besar yang dilakukan Lotus pada mobil baru tersebut. Hanya saja porsi warna merah lebih banyak pada bagian side pod dan bagian atas mobil yang bertuliskan nama pembalap yang menggunakan mobil tersebut.

Kedua pembalap dari Tim Lotus F1, yakni Kimi Raikkonen dan rekan setimnya Romain Grosjean dipastikan bakal menjadi pasangan yang mulai tampil apik di musim kedua mereka. Acara ini juga dihadiri semua jajaran tim Lotus F1 termasuk prinsipal tim yaitu Eric Boullier, direkur teknis James Allison, pemilik tim Gerard Lopez dan CEO Lotus F1 Genii Capital.

"Ambisi terbesar kami untuk musim ini adalah mengembalikan posisi tim ke urutan papan atas. Itu berarti kami harus lebih kuat lagi meraih posisi finish di atas podium. Kami sangat dahaga akan titel juara dunia, teman-teman tahu bagaimana cara meraih titel juara dunia. Tapi memang butuh proses yang tidak mudah, agar mampu meraih hasil kompetitif lagi," optimis Boullier. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa