Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Siap Luncurkan E21 Sebagai Senjata Pamungkas di 2013

Bagja - Senin, 28 Januari 2013 | 16:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Lotus F1 pada hari ini (28/1) akan menjadi tim Formula 1 yang pertama kali meluncurkan mobil tersebut kepada publik. Dengan tampil sebagai yang pertama, tentu ada harapan yang lebih besar di musim 2013 yaitu gelar juara dunia.

Secara resmi pameran tersebut akan disiarkan melalui live streaming melalui website resmi Lotus F1 tapi menggunakan jaringan media sosial YouTube channel. Selain disiarkan melalui live streaming, proses peluncuran tim ini juga akan disiarkan secara langsung di Inggris oleh Sky Sports News.
 
Tak seperti biasanya, tim yang finish di urutan ketiga klasemen tim F1 2012 ini memilih untuk melakukan proses peluncuran di jam-jam prime time. Artinya, mereka memilih pukul 19.15 waktu GMT atau Inggris, maka di Jakarta akan berlangsung pada pukul 02.15 dini hari pada tanggal 29 Januari 2013. Tentu butuh perjuangan jika ingin menontonnya secara live streaming.

Kedua pembalap dari tim Lotus F1, yaitu Kimi Raikkonen dan rekan setimnya Romain Grosjean juga akan hadir pada peluncuran tersebut, bersama dengan team principal Eric Boullier.

Kemudian menyusul tim McLaren yang juga akan memamerkan mobil barunya pada Kamis (31/1), dan tim juara dunia Red Bull yang akan memperkenalkan penerus mobil F1 RB8 yaitu RB9 pada Minggu (3/2). Dikarenakan kick off pada tes pertama hari Selasa (5/2) nanti, maka tim Lotus F1 bisa mengambil 3 hari lebih awal dibanding tim lainnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa