Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Webber Bertukar Kepala Kru Teknis Dengan Raikkonen

Bagja - Jumat, 18 Januari 2013 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada dasarnya, perekrutan kepala tim teknis biasanya didasarkan pada kebutuhan untuk tampil lebih kompetitif. Seperti halnya yang dilakukan oleh tim Red Bull, dimana kepala teknisi di kubu Mark Webber mereka ambil dari kepala teknis dari tim Lotus F1 yaitu Simon Rennie.

Hal ini dilakukan oleh tim Red Bull mengingat Ciaron Pilbeam yang menjadi kepada teknis di kubu Webber, pindah ke tim Lotus F1 sebagai kepala divisi teknis. Tidak ingin lama dalam mencari-cari peluang untuk merekrut orang yang baru, Red Bull merekrut Rennie sebagai kepala kru teknis.

“Kami mengkonfirmasi secara resmi bahwa Pilbeam resmi meninggalkan tim ini dan mengambil kesempatan jadi kepala kru teknis di tim Lotus F1. Makanya kami merekrut Rennie sebagai kepala kru teknis di kubu Webber,” jelas pernyataan yang dirilis oleh tim Red Bull.

Apakah dengan pertukaran kepala kru teknis ini mampu membuat Webber bisa tampil lebih kompetitif menyaingi rekan setimnya? Tentu semuanya butuh proses. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa