Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Bakal Luncurkan F2013 di Maranello, Awal Februari

Bagja - Rabu, 9 Januari 2013 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Ferrari mengkonfirmasi di awal Februari nanti, dikabarkan bakal meluncurkan mobil barunya di Maranello, Italia. Meski belum mengkonfirmasi tanggal berapa proses peluncuran bakal dilakukan, tapi dari rentang 1 hingga tanggal 5 Februari, kemungkinan besar dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu (2-3/2). Ini cukup masuk akal, mengingat sesi tes akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2013 di Jerez, Spanyol.

Dengan begitu, tim Ferrari masih punya kesempatan untuk berangkat ke Jerez tepat waktu, sesegera mungkin setelah proses peluncuran mobil Ferrari untuk musim 2013 selesai dilakukan. Meski belum diketahui nama yang akan digunakan oleh Ferrari pada mobil tersebut, namun sepertinya tidak akan meleset dari nama urutan tahun atau penomoran sasis sejk mereka masuk ke Formula 1.

Ferrari juga minggu ini mulai bekerja di gedung baru di Maranello, yang akan menjadi pusat dari semua kegiatan tim balap mereka untuk Formula 1 nantinya. Gedung baru tersebut terletak di antara lokasi tim inti saat ini dan restoran Cavallino yang terkenal.

Beberapa tim lainnya seperti McLaren, Force India dan Sauber juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan mobil baru untuk musim ini. Dimulai dari 31 Januari hingga 2 Februari 2013. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa