Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buemi Kembali Didaulat Jadi Pembalap Cadangan di Tim Red Bull

Bagja - Selasa, 8 Januari 2013 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Mantan pembalap timToro Rosso yaitu Sebastian Buemi yang memperkuat tim itu sejak tahun 2009-2011, akhirnya kembali melanjutkan karirnya sebagai pembalap cadangan di tim Red Bull dan Toro Rosso hingga akhir musim ini. Pada Januari 2012, Buemi memang sudah bergabung di Red Bull Racing sebagai pembalap cadangan pengganti selama satu musim.  

Pemberian kesempatan kepada Buemi yang dilakukan oleh tim Red Bull Racing, tentunya menjadi sebuah langkah tepat untuk membuktikan performa terbaik pembalap asal Swiss itu. Sebab sejak berkiprah full musim di Formula 1, ia sudah mencetak 15 kali posisi finish di 10 besar. Posisi finish terbaik yang pernah di cetaknya adalah ketika mengawali karirnya di seri Australia yaitu finish di urutan 7.

Selama musim kompetisi 2012, praktis Buemi tidak menjalani pekerjaannya sebagai pembalap full musim. Sebab di ajang balap lainnya yaitu di ajang balap ketahanan World Endurance Championship, hanya berlangsung sekali saja.

Jadi jika memang ada kesempatan untuk membuktikan performa terbaiknya musim 2013 ini, seharusnya ia tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sebab jika tidak, ia bisa kehilangan kesempatan untuk kembali ke Formula 1 lagi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa