Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Agresif di 2013, Target Nyata Bagi Ricciardo

Bagja - Rabu, 2 Januari 2013 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Daniel Ricciardo adalah pembalap rookie yang akhirnya dipercaya menjalani semusim penuh bersama tim Scuderia Toro Rosso pada musim 2012 lalu. Tentunya bukan tanpa sebab ia dipertahankan oleh tim tersebut untuk tahun ini, namun jelas ia harus mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Ia tidak dapat menutup fakta bahwa perpanjangan kontrak di tim tersebut, menjadi sebuah tekanan tersendiri bagi pembalap muda asal Australia itu. Dimana ia harus tampil lebih baik dan lebih agresif untuk meraih hasil yang memuaskan musim ini.

“Saya sudah mempertimbangkan hal itu. Musim 2013 akan jadi musim yang paling ambisius bagiku di tim ini. Ya harus bisa meraih posisi finish podium, adalah target yang paling besar. Tapi dengan pengalaman tahun lalu, akan jadi modal besar tampil agresif tahun ini. Dalam beberapa sisi, saya tidak tampil seagresif Romain Grosjean, nah hal inilah yang akan jadi target utama,” papar Ricciardo.

Ambisi Ricciardo bukanlah target kacangan. Mengingat finish di zona podium, tidaklah mudah dan harus melangkahi beberapa pembalap dan tim papan atas seperti Fernando Alonso, Sebastian Vettel, Jenson Button, Lewis Hamilton dan beberapa lagi lainnya.

Namun ia melihat kerja keras timnya, membuat keyakinan meraih hasil tersebut bisa terjangkau musim 2013. Yah, kita lihat saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa