Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Kecewa, Hulkenberg Tak Minta Maaf!

Bagja - Senin, 26 November 2012 | 12:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Lewis Hamilton adalah pembalap yang difavoritkan meraih kemenangan di Formula 1 Brazil dengan performa terbaiknya. Namun insiden yang terjadi dengan Nico Hulkenberg membuatnya harus kecewa. Mobilnya tergeletak tidak berdaya tepat di tikungan 1 karena suspensi depan bagian kiri rusak parah akibat bersenggolan keras dengan Hulkenberg.

Tapi yang paling disesali Hamilton adalah karena Hulkenberg tidak sedikit pun meminta maaf karena menjadi penyebab insiden tersebut.

“Memang kami sedikit kurang beruntung, tapi masalahnya anak itu (Hulkenberg) sedikit pun tidak meminta maaf. Yah patut dimaklumi, begitulah jadinya jika balapan dengan pembalap yang kurang pengalaman. Padahal saya merasa siap memberikan kemenangan bagi tim,” jelas Hamilton.

Berakhirnya karir Hamilton di tim McLaren dengan pencapaian yang meleset dari ekspektasi, tidak lantas membuat Hamilton terlihat murung. Ia hanya merasa sedikit kecewa karena gagal mempersembahkan podium utama bagi timnya di seri terakhir.

Tapi ungkapan Hamilton usai balapan berlangsung tersebut, langsung dijawab dengan permintaan maaf secara langsung oleh Hulkenberg di zona hospitality. Semoga hubungan diantara mereka tetap baik-baik saja.

Yah, paling tidak ia bisa membuang kenangan buruk itu dengan memulai petualangan barunya bersama tim Mercedes GP musim 2013 mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa