Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Tetap Senang Meski Tak Finish di F1 Abu Dhabi

Bagja - Senin, 5 November 2012 | 04:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Kejadian yang menimpa Lewis Hamilton seperti di Formula 1 Siangapura saat ia memimpin jalannya balapan beberapa bulan lalu, kembali terjadi di Formula 1 Abu Dhabi (4/11) kemarin. Saat ia memimpin dengan jarak beberapa detik dari Kimi Raikkonen yang menempati urutan kedua saat itu, mobilnya malah mengalami masalah teknis dan harus merelakan seri Abu Dhabi melayang tanpa meraih 1 poin pun.

Namun pembalap asal Inggris itu merasa sangat senang karena performa mobilnya terasa sangat fantastis sebelum mengalami masalah. Malah Hamilton merasa yakin jika saja mobilnya tidak mengalami masalah, ia punya kesempatan untuk mengakhiri balapan dengan finish sebagai pemenang.

“Pekan ini rasanya cukup memungkinkan bagi kami untuk finish di podium 1-2. Masalahnya Jenson Button sepertinya mengalami masalah. Saya juga tidak tahu seperti apa masalah di mobilnya, tapi rasanya mobil terasa cukup nyaman kok! Tapi tanpa semua masalah itu, kami bisa meraih hasil yang bagus,” yakin Hamilton.

Selain menjelaskan bahwa mobilnya cukup kompetitif, Hamilton tidak merasa kecewa meski harus kehilangan kemenangan di Abu Dhabi. “Bagaimanapun saya senang karena akhir pekan ini berjalan cukup kompetitif bagi kami. Mobil ini sudah terasa sangat kompetitif, hanya saja sedikit kurang beruntung. Masih ada beberapa seri lagi, semoga bisa lebih baik,” harapnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa