Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grosjean Masih Yakin Tim Lotus Perpanjang Kontraknya

Bagja - Jumat, 2 November 2012 | 05:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Tambahan kontrak Kimi Raikkonen untuk musim 2013 mendatang, sudah tentu membuat banyak pertanyaan mengemuka pada posisi Romain Grosjean sebagai rekan setimnya. Meski pada beberapa seri ia mampu tampil kompetitif, namun 9 kali menjadi biang insiden di F1 2012, membuat posisinya tidak aman.

Kesalahan paling besar dilakukannya di Formula 1 Belgia. Dimana ia jadi biang insiden berbahaya yang bisa membuat pembalap lain cedera. Akibatnya ia harus menjalani skorsing selama 1 seri. Hal inilah yang mungkin membuat Lotus F1 harus berpikir 2 kali untuk menambah kontraknya di tim tersebut untuk musim 2013 mendatang.

Meski demikian, pembalap asal Perancis yang menjadi juara dunia GP2 Series tahun 2011 itu tidak merasa khawatir. Ia malah sangat optimis bahwa kebersamaannya dengan tim Lotus F1 bakal berlanjut ke musim selanjutnya.

“Rasanya saya dan tim Lotus F1 hingga saat ini masih merasa sangat senang. Mereka sangat percaya dan tetap memberikan optimisme tinggi. Apalagi saya juga sudah menunjukkan kapabilitas kerjasama dengan mereka. Semua masalah juga kami selalu selesaikan bersama-sama. Jadi rasanya tidak ada alasan untuk tidak sukses di musim-musim mendatang,” yakin Grosjean. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa