Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Pembalap Lotus F1, Berharap Lebih dari Sesi Kualifikasi

Bagja - Minggu, 28 Oktober 2012 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Berada di posisi ketujuh pada sesi kualifikasi F1 India, Kimi Raikkonen berharap lebih dari apa yang ia capai. Secara matematis pembalap asal Finlandia tersebut, bisa saja meraih titel juara tahun ini, namun hasil kualifikasi berkata lain. Performa Kimi cukup jauh dari saingannya yakni Sebastian Vettel yang menyapu bersih seluruh sesi latihan dengan mengamankan posisi pertama.

Pembalap tim Lotus F1 itu mengungkapkan, untuk mendapat grid start yang diinginkan pada sesi kualifikasi begitu sulit. "Kami mengubah setting mobil pada pagi hari dan percaya diri menghadapi sesi kualifikasi. Sayangnya kami tak mendapat hasil yang memuaskan dan masih jauh dari harapan," ungkap Raikkonen.

"Namun saya tak tenggelam dalam kekecewaan, saya percaya pada potensi mobil ini," imbuhnya.

Senada dengan Raikkonen, Romain Grosjean sebagai rekan setimnya, juga mengalami kekecewaan yang sama. Padahal pembalap asal Perancis itu berharap bisa start di urutan depan.

"Saya sebenarnya berharap lebih, namun kali ini begitu mengecewakan. Di putaran pertama semua berjalan mulus, namun tiba-tiba semuanya tak bisa dikendalikan dan saya kehilangan waktu," jelas Grosjean. "Memang tidak akan mudah pada saat balapan nanti, namun saya akan cetak poin besok," tegasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa