Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Insiden di Tikungan Pertama, Alonso Gagal Finish Lagi!

Bagja - Minggu, 7 Oktober 2012 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Baru saja lampu tanda dimulainya balapan dimatikan, Fernando Alonso malah harus kembali terlibat insiden di tikungan pertama yang membuat mobilnya tergelincir di Formula 1 Jepang (7/10) yang masih berlangsung. Apesnya, insiden tersebut membuat mesin mobilnya mati dan tidak dapat melanjutkan balapan.

Insiden di tikungan pertama tersebut, terjadi karena ban belakang sebelah kiri mobil Alonso menyenggol sayap depan sayap depan sebelah kanan mobil Kimi Raikkonen. Senggolan ini membuat ban belakang Alonso jadi bocor dan mobilnya langsung tergelincir. Namun Kimi sendiri tidak bisa menghindari insiden tersebut sebab ia tepat berada di sebelah kiri Alonso.

Terjadinya insiden ini membuat persaingan di klasemen pembalap jadi sangat ketat antara Alonso dan Sebastian Vettel. Selisih poin yang awalnya berangkat dari 29 poin, kemungkinan hanya akan tersisa jadi 4 poin saja jika Vettel berhasil memenangi balapan di Formula 1 Jepang hari ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa