Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Tak Ingin Pikirkan Insiden di F1 Belgia

Bagja - Minggu, 2 September 2012 | 22:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Usai mengalami insiden besar di Formula 1 Belgia (2/9) sore tadi, Lewis Hamilton rupanya tidak ingin berpikir banyak hal lagi tentang hal tersebut. Bukan hanya tentang insiden itu sendiri, namun juga awal mula insiden terjadi. Meski ia sendiri menunjuk ke arah Romain Grosjean dan menjelaskan dengan bahasa tubuh bahwa harusnya ia berpikir saat melakukan manuver.

“Saya tidak ingin berbicara tentang bagaimana insiden itu terjadi. Saya sendiri mengalami banyak insiden yang lebih buruk dari itu,” ungkap Hamilton singkat.

Meski pembalap asal Inggris itu tidak ingin berbicara banyak tentang terjadinya insiden di F1 Belgia, namun terlihat jelas bahwa ia sangat kecewa itu terjadi padanya saat balapan baru saja dimulai. Padahal ia baru saja menetapkan targetnya untuk berburu titel juara dunia dengan meraih hasil bagus di F1 Belgia. Sayang semuanya harus berakhir sebelum ia berhasil menjalani 1 lap pertama.

Insiden senggolan dengan Grosjean tersebut, disinyalir terjadi karena manuver yang dilakukan oleh Grosjean yang membuat semuanya jadi berantakan. Semoga di seri berikutnya insiden seperti itu tidak terjadi lagi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa