Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grosjean Khawatir Ada yang Cedera Dalam Insiden F1 Belgia

Bagja - Minggu, 2 September 2012 | 22:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Insiden yang cukup parah pada tikungan pertama Formula 1 Belgia (2/9) yang berlangsung sore hari tadi, yang melibatkan 4 orang pembalap, membuat Romain Grosjean sangat khawatir. Ia sepertinya merasa sangat bersalah karena menjadi penyebab insiden yang terjadi dengan Lewis Hamilton. Sehingga Fernando Alonso yang merupakan pimpinan klasemen pembalap merasa cukup kecewa dengan insiden tersebut.

Meski merasa bersalah dalam insiden tersebut, namun ia tidak ingin langsung mengacungkan telunjuk pada pembalap lain tentang siapa yang bersalah dalam hal ini. Ia hanya memastikan bahwa semua pembalap yang terlibat dalam insiden tersebut tidak ada yang mengalami cedera berarti.

“Saya mengawali balapan dengan sangat bagus dan hingga akhirnya balapan berakhir begitu saja. Saya tidak langsung melihat tayangan dari insiden tersebut, makanya saya tidak berani menunjuk siapa yang bersalah dalam hal ini. Tapi hal yang paling penting sebenarnya adalah tidak ada pembalap yang mengalami cedera,” jelas Grosjean.

Sementara Lewis Hamilton lebih memilih menyalahkan Grosjean karena ia tidak menyisakan ruang baginya hingga akhirnya ban mobil bagian kanan menginjak rumput dan mobil kehilangan kontrol. Sehingga membuat mereka bersenggolan keras dan menghantam pembalpa lain yang berada di depannya. Jelas ini adalah insiden dalam balapan yang perlu diketahui penyebabnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa