Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grosjean Target Raih Kemenangan di F1 Belgia

Bagja - Minggu, 26 Agustus 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Persaingan antara Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean dalam merebut kemenangan pertama bagi tim Lotus F1, hingga sekarang memang masih cukup ketat. Dimana keduanya berpeluang besar meraih kemenangan di seri selanjutnya yaitu di F1 Belgia (2/9) mendatang. Tidak ingin kalah target dari rekan setimnya, Grosjean pun mulai membidik kemenangan pertamanya di F1 Belgia.

“Saya belajar banyak dari 11 seri yang sudah berjalan musim 2012. Saya sudah mampu tampil lebih baik dan mulai seimbang. Paling tidak sudah mampu mengetahui apa-apa yang baik dan tidak baik. Nah kesempatan masa rehat selama sebulan ini, benar-benar saya gunakan untuk mengevaluasi performa selama musim berjalan,” girang Grosjean.

“Sekarang persaingain di klasemen pembalap sangat ketat. Dimana antara saya dengan Jenson Button dan Nico Rosberg hanya terpaut tipis. Rasanya tidak ada alasan untuk tidak meraih hasil bagus di seri-seri berikutnya. Sekarang kesempatan menang sangat besar, apalagi sebelum menjalani masa rehat selama sebulan kami mampu tampil apik meraih podium,” yakinnya.

Keyakinan Grosjean pada paket mobilnya untuk meraih kemenangan, patut diacungi jempol. Mengingat usianya yang masih cukup muda dibandingkan dengan jawara-jawara F1 yang bertarung meraih titel juara dunia musim ini.  Apalagi tahun 2011 lalu, ia mengamankan titel juara dunia di GP2 Series di Sirkuit Spa-Francorchamps. Jadi rasanya wajar jika ia menargetkan meraih kemenangan di F1 Belgia musim 2012. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa